Sabtu, 05 Mei 2018

Set Meja Makan Klasik

Set Meja Makan Klasik - Kursi dan meja makan adalah suatu furniture yang fungsinya sangat penting untuk keseharian kita yaitu sebagai tempat untuk santap makan berkumpul bersama keluarga anda. Rasa yang nyaman saat santap makan memang wajib ada kursi dan meja makan di dalamnya,Seiring perkembangan desain dan model terbaru fungsi meja dan kursi makan bukan hanya sebagai tempat untuk makan saja,akan tetapi merupakan suatu furniture yang bisa membuat indah ruang makan anda. Apalagi desain dan model set meja makan klasik adalah varian furniture mewah jepara yang membuat nuansa indah maksimal di dalam ruang makan anda. Kindahan menjadi secara otomatis sebagai suatu kenyamanan ekstra yang anda dan keluarga rasakan di dalamnya.
Khas dari model kursi dan meja makan klasik adalah utama yang nampak sangat menarik ialah ukiran yang sangat indah serta detail sangat indah dan berseni tinggi karena dikerjakan secara hand made oleh tenaga ukir profesional. Didesain dengan sangat indah dan juga ukuran yang sesuai untuk duduk kenyamanan anda kursi dan meja makan klasik warna emas menjadi pilihan recomended sebagai furniture dir ruang makan anda, Desain furniture klasik di ruang makan bukan hanya sebagai trend furniture sesaat,akan tetapi dari waktu ke waktu desain furniture klasik eropa ini akan semakin terlihat indah.
Nah tanpa banyak kata-kata ini adalah gambar Set Meja Makan Klasik Terbaru


Spesifikasi Set Meja Makan Klasik :
  • Terbuat dari kayu mahoni super grade A
  • Ukuran meja makan P 250 cm x L 125 cm x T 80 cm
  • Ukuran kursi L 59 x P 54 cm x H 105CM
  • Warna emas finishing duco
  • Top daun meja lukisan
  • Kain jok bludru ( warna bisa menyesuaikan)
  • Busa kenyal berkualitas sangat empuk dan tidak mudah kempes
Ini adalah produk furniture klasik jepara berkualitas yang di tawarkan kepada anda,Jati Pribumi Furniture adalah perajin mebel asli jepara yang membuat set meja makan klasik berkualitas. Semua bahan untuk produksi merupakan bahan pilihan berkualitas dan juga dikerjakan oleh tenaga-tenaga yang ahli sehingga produk kami memiliki kualitas terbaik. Disini anda juga bisa custom desain furniture sesuai dengan selera anda seperti ukuran,warna dan material apa yang anda sukai.
Harga Set Meja Makan Klasik
Untuk harga ditawarkan dengan harga yang terjangkau karena langsung dari perajin mebel jepara asli yang kini malayani penjualan furniture secara online,dapatkan kemudahan belanja online di Jati Pribumi Furniture yang aman,tepercaya,berkualitas dan barang sampai ke tempat anda. Info harga dan pemesanan.
Website : http://www.jatipribumi.com
Hp : +6281273202142 (TELKOMSEL)
Pin BB : 57539999
Line : oki_jatipribumi
WA : 082221064291
Email : jatipribumi@gmail.com
Instagram : @jatipribumi_furniture
Oke ya cukup sekian pembahasan kami mengenai Set Meja Makan Klasik dan semoga artikel kami yang singkat ini dapat bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar